Rabu, 15 Desember 2010

suasana belajar mengajar d kampus E (softskill)

SUASANA BELAJAR MENGAJAR DI KAMPUS E

www.gunadarma.ac.id

Seperti yang sudah kita ketahui kampus E gunadarma terletak di jalan akses kelapa dua . Suasana di kampus E juga cukup kondusif dan jauh dari rel kereta jadi tidak terlalu berisik .

Di kampus E terdapat 5 gedung, setiap gedung terdiri dari 4 lantai. di Kampus E gedung 5 lt.1 terdapat perpustakaan untuk Fakultas Ekonomi, Fakultas Psikologi, Fakultas Sastra dan Bahasa Perpustakaan Audio Visual sedangkan perpustakaan untuk Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Teknologi Industri, Fakultas Teknik Perencanaan dan Sipil terdapat di Kampus D gedung 3 lt.1 tidak lupa juga di Kampus E terdapat Internet Lounge, Mesjid "Darul Ilmi" dan parkiran. Di luar lingkungan Kampus E juga terdapat banyak sekali tempat makan , warteg" , minimarket , tempat fotocopy dll .






Sedangkan suasanya belajar mengajar di kelas pun cukup kondusif kadang kelang tenang dan kadang juga berisik bgt kaya pasar tergantung dosen yang mengajar nya . Klo dosen tidang masuk biasanya kita suka duduk ngemper di depang kelas / koridor gtu . Di kelas di lengkapi dengan 2 buah ac walaupun ttp aja msh panas karna ac nya bermasalah ( apesnya kls saya ) dan satu OHP untuk menunjang proses  belejar-mengajar .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tourink

tourink

Pages

with my friend

with my friend

@ jogja

@ jogja

with d'old

with d'old

nak SMA

nak SMA

total tayangan laman

Website counter